Monday 3 November 2014

MAGIC! MENAMPILKAN GOYANGAN SEKSI SAAT SOUNDSFAIR 2014



Soundsfair 2014 pada hari pertama mempersembahkan MAGIC! sebagai artis puncak. Group band asal Kanada, menutup festival ini dengan meriah. MAGIC! yang beranggotakan Nasri (Vokal)/ Mark Pellizzer (Gitar)/ Alex Tanas (Drum) dan Ben Spivak (Bass), berhasil membuat antrian panjang penonton didepan Plenary Hall, Jakarta Convention Center.
Teriakan penonton terdengar lantang saat kain putih mulai membuka panggung, dan MAGIC! melantunkan tiga lagu pertamanya yaitu stupid, mama didn't raise, dan no evil. MAGIC! memperlihatkan cara mereka membawakan musik rege lewat alunan musik yang sensual dan mengajak bergoyang bersama, melalui lagu let your hair down, paradise dan don't kill the magic. Penonton ikut bernyanyi dan terpana melihat tatapan sang pemain Bass yaitu Ben, saat membawakan lagu girls just want to have fun. Nasri sang Vokalis memperlihatkan goyangan yang seksi membuat penggemar wanita begitu histeris.

Lagu yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul, yaitu rude. Sang Vokaslis memberhentikan alunan musik ketika bait pertama, serta membuka kemeja yang dikenakan. Seketika itu juga, fans yang terhibur merasa sangat termanjakan dengan penutupan konser MAGIC! di SOUNDFAIR 2014.


SO THIS IS THE VIDEO, ENJOY ►
►☻►☻►☻►☻►☻►☻►☻


Thank you for read and watching :)
Don't forget to subscribe my youtube : youtube.com/minantyayu
You can ask my by : ask minanty ayu
Follow my Instagram : IG Minanty Ayu


No comments:

Post a Comment