Tuesday 31 March 2015

Kebun Bunga Begonia Lembang, Bandung






Ada sebuah pepatah berbunyi “katakanlah perasaanmu melalui bunga”. Bunga dapat membawa kegembiraan bagi banyak orang. Bunga begonia misalnya, dengan warna-warnanya yang cerah, dapat membuat kita tersenyum.

 


















Anda bisa menikmati keindahan bunga ini di Kebun Begonia Lembang, Bandung. Kebun ini juga memiliki koleksi bunga Balinea atau Begonia Bali. Bunga yang identik dengan warna merah ini tahan cuaca, baik musim hujan ataupun panas. Balinea cocok untuk ditanam di kebun, pekarangan, perumahan, hotel, dan taman kota, baik untuk di pot, balkon, maupun di tanah langsung.



















Selain itu, aneka jenis bunga lain juga dapat dijumpai di sini, seperti celosia, cosmos, dianthus, gloxinia, geranium, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya menghadirkan bunga, sayuran pun turut ditanam pada kebun ini, seperti selada, cabai, jagung, terong ungu, terong putih, tomat, dan kaktus. Anda yang senang mengambil gambar juga dapat memanfaatkan beragam spot untuk berfoto, seperti becak, ayunan, kursi santai, dan gazebo.




Tiket masuk untuk akhir pekan hanya 10 ribu rupiah. Pengunjung sudah mendapatkan es potong. Tempat yang sedang marak dibicarakan di media sosial Instagram ini dapat Anda jumpai di jalan Maribaya No. 120A, Lembang, Bandung.




God bless :)

No comments:

Post a Comment