Monday 29 May 2017

Taman Nasional Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan

Taman Nasional Bantimurung ini tidak terllau jauh dari kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sepanjang menuju jalan kesini, anda akan ditemani oleh oemandangan hijau sawah dan gunung karst.

Bantimurung ini menjadi tempat liputan saya pada saat liburan panjang pada Mei 2016. Sesampainya disana saya langsung lihat ait terjun, dan beberapa ban untuk meluncur dari atas ke bawah. Ini yang paling menarik, dan ga sabar untuk di coba.







Air Terjun di TN Bantimurung, Sulsel.









Saya langsung mencoba prosotan air alami dari gunung. Rasanya? SERUUUUU...
Dorongan air terjun, membuat ban yang kita gunakan melesat sangat kencang. 














Foto ini waktu take picture untuk tayangan Selamat Pagi Indonesia, di Metro TV. Saya benar benar coba meluncur dari atas hahaha. Adegan ini spontan, daann saya tidak membawa baju ganti :')





















Setelah selesai liputan, ternyata ini sangat bikin nagih.... yah walaupun pakai baju seragam, yang penting ambil keseruannya :)


No comments:

Post a Comment